Kamis, 03 Januari 2013

Download Windows 8 Pro & Serial Number

Windows 8, meski OS baru ini masih sepi peminat dibandingkan dengan pendahulunya Windows 7, namun Windows 8 memberi kesan tersendiri dari segi fitur maupun tampilan. Sepinya peminat mungkin dikarenakan fitur fitur pada Windows 8 lebih ditujukan pada device yang lebih modern seperti (ultrabook,tablet, PC dan Laptop model baru) yang rata rata memiliki fitur touchscreen, sehingga device yang dibawahnya malas untuk mengupgrade dari Windows 7 ke Windows 8. Karena disamping tidak bisa mengoptimalkan fitur pada Windows 8, juga cenderung sudah nyaman pada Windows 7. Namun kelebihan kelebihan Windows 8 seperti:


Layar atau Tombol Start
Tombol ini berfungsi mirip dengan layar Home pada Windows Phone dan hanya muncul jika Anda mengarahkan panah mouse atau tetikus ke arah pojok kiri bawah.

Fitur Multi Monitor Lebih Baik
Kini Anda bisa membuka layar Start pada salah satu monitor dan layar desktop pada monitor yang lainnya. Anda bahkan juga bisa memiliki background yang berbeda antara satu monitor dengan monitor lainnya.

Fitur Charms
Dengan fitur ini, Anda bisa mengakses menu Search, Share, Device, serta Settings hanya dengan mengarahkan mouse ke arah sebelah kanan layar.

Search dan Social Windows 8
Anda dapat dengan mudah dan cepat mengakses jejaring sosial, karena adanya aplikasi Facebook, Twitter, dan Linkedln yang sudah otomatis terdapat di tampilan. Bahkan, Anda bisa menerima langsung notifikasi dari jejaring sosial tersebut.

Windows 8 Miliki Device ARM
Jika sebelumnya Windows hanya mendukung PC dengan prosesor AMD atau Intel yang x86-based, kini Windows 8 juga bisa digunakan pada beberapa device yang menggunakan ARM. Hal ini dilakukan untuk bisa bersaing dengan iPad dan tablet Android. Namun, hanya Windows 8 jenis RT (Run Time) saja yang memiliki device ARM ini.

Windows Store
Anda bisa membuka menu Store ini melalui Charms. Jika aplikasinya sudah mesti di-update, Anda dapat dengan mudah mengunduhnya, semudah memperbaharui aplikasi pada iOS atau Android.

Fitur Cloud
Kini, ada fitur Cloud di Windows 8. Dengan fitur ini, Anda bisa mensinkronisasi data Anda ke aplikasi Skydrive. Selain itu, Anda juga bisa menyimpan data Anda dari atau ke Skydrive.
Windows 8 Pro

Untuk itu, apa salahnya mencoba. Langsung saja Silahkan anda download pada link dibawah ini:
windows 8 pro x86 Part 1 Part 2 Part 3
windows 8 pro x64 Part 1 Part 2 Part 3 Part 4
Download Windows 8 Activator

Password : www.remo-xp.com

serial number (ambil salah satu)
XKY4K-2NRWR-8F6P2-448RF-CRYQH
NG4HW-VH26C-733KW-K6F98-J8CK4
RR3BN-3YY9P-9D7FC-7J4YF-QGJXW

activate win8 genuine
1. klik kanan START, pilih Command Prompt (ADMIN).
2. ketik slmgr.vbs -ipk NG4HW-VH26C-733KW-K6F98-J8CK4, enter.
3. ketik lagi slmgr.vbs -skms kms.dant.net.ru, enter.
4. ketik lagi slmgr.vbs -ato .Enter. restart PC atau Laptop
5. Selamat, Windows 8 Pro telah Genuine atau Full Version  
Deddy Surjanto Berbagi Informasi Updated at: Kamis, Januari 03, 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer